Paul Pogba Tidak Begitu Stabil, Madrid Dapat Merubah Pemikiran

Paul Pogba Tidak Begitu Stabil, Madrid Dapat Merubah Pemikiran

Legenda Manchester United, Paul Parker, mengakui percaya Real Madrid dapat mengundurkan diri dari pencarian Paul Pogba apabila bintang Prancis ini kerap main angin-anginan.

“Pogba memiliki kualitas, namun apabila Kamu mau dipandang jadi yang paling baik, Kamu mesti memperlihatkan konsistensi. Kamu tak dapat memilih laga sesuka hati, ” tutur Parker di Soccerway.

Semenjak menambatkan hatinya menuju United pada 2016 silam, penampilan Paul Pogba tidak jua konsisten. Kadang main baik, tapi kadang jua tidak memberi kontribusi.

Meskipun begitu, bintang 26 tahun ini kerap dikaitkan dengan Madrid. Menurut Parker, tim kayak Los Blancos tidak akan memberikan toleransi pada bintang yang performanya angin-anginan di gelanggang.

“Pogba tak main apik dibawah Jose Mourinho dan seluruh orang menyaksikan persoalannya ialah Mourinho sebagai pribadi dan sebagai pelatih. Saat Kamu punya seseorang yang tiba (Ole Gunnar Solskjaer) dan merangkul Kamu dan menidurkan kondisi sebelumnya, Kamu tak bisa mengecewakan mereka dan yang lebih utama, Kamu tak dapat mengecewakan kawan satu tim Kamu. ”

“Jika Kamu mau dipandang ataupun dibicarakan ataupun seseorang yang kemungkinan bakal memperkuat Real Madrid, mereka takkan menampung performa dan tingkah laku sebagaimana ini menghadapi Barcelona, ” tutur Parker.

Kompetisi musim ini, Paul Pogba telah bermain untuk United di dalam 42 laga di seluruh turnamen. Mantan bintang Juventus ini jua menyumbang enam belas goal dan 11 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published.