Piala Asia U-19 – Qatar Ingin Bangkit Kala Jumpa Tim nasional U-19 Indonesia

Tim nasional U-19 Qatar menerima kekalahan 1-2 dari tim nasional U-19 Uni Emirat Arab di pertandingan pertama paruh Grup A Piala Asia U-19 2018.

Pertandingan itu bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang digelar pada pukul 16. 00 WIB.

Manajer tim nasional U-19 Qatar, Bruno Miguel Pinheiro mengakui sedih vs hasil negatif yang dialami kesebelasannya di pertandingan pertama

Untuk itu, ia memburu hasil positif melawan tim nasional U-19 Indonesia di pertandingan ke 2 paruh Grup A, Minggu (21/10/2018), pukul 19. 00 WIB.

“Pemain sedih serta down. Mereka pantas menyarangkan goal lebih banyak. Team saya bertekad melaju menuju babak berikutnya, ” tutur Bruno Pinheiro usai pertandingan.

“Kalau seperi tadi mainnya team saya percaya dapat melewati paruh itu. Baru pertandingan perdana dan telah bermain baik, namun inilah yang terjadi, ” katanya menyayangkan.

Manajer dari Portugal ini meminta Abdoullah Ali Saei Dan kawan-kawan dapat mendapat pencapaian yang setingkat lebih bagus.

“Kami bakal selalu latihan serta saya harap dapat memperoleh pencapaian yang setingkat lebih bagus, ” katanya berharap.

“Kami mau melaju menuju babak berikutnya. Jika mainnya menurut tadi, team saya percaya dapat melaluinya, ” jelasnya yakin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.