Tegas! PSSI Larang Dua Aremania Ini Masuk Stadion di Wilayah Republik Indonesia Seumur Hidup

Pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya di dalam lanjutan Liga satu 2018 weekend ke-24 pada Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan lalu (6/10) berimbas petaka guna tuan rumah. 2 pendukung Arema, Aremania, dapatkan sanksi tidak diperkenankan hadir menuju stadion seumur hidup.

Komite Disiplin PSSI pada akhirnya meluncurkan sanksi sulit yang dijatuhkan guna Arema FC. Sebuah pelanggaran yang diberi guna dewan tim yaitu denda 100 Juta karena penyalaan flare serta pelemparan botol yang diperbuat pendukung Arema FC.

Lantas PSSI pun memberi sanksi laga tanpa penggemar di pertandingan home mau pun di kala pertandingan away hingga penghujung kampanye musim turnamen 2018.

Serta yang ke 3, 2 pendukung Arema FC berjuluk Yuli Sumpil serta Fandy tidak diperbolehkan masuk stadion pada negara Republik Indonesia seumur hidup. Hal tersebut sebab keduanya memprovokasi penggemar lainnya secara dimainkan menuju gelanggang.

Wakil Ketua PSSI, Joko Driyono, menjelaskan jika siapa sajakah dapat mendapat sanksi jika tersedia sebuah pelanggaran yang melakukan pelanggaran kode etik.

Ia tak mau memilih memberi serta memberi toleransi, sebab mau mewujudkan hukum yang adil untuk siapa saja.

“PSSI menegaskan tiap-tiap sebuah pelanggaran disiplin turnamen, mendapat sanksi. Tak tersedia toleransi, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.